Monday 18 May 2015

Ini Tempat Gua

INI TEMPAT GUA


Ini pertama kali gua nulis di blog, mungkin ini tempat gua bisa ngeluapin semua emosi gua yang selama ini gua pendam dan gua rahasiain dari semua orang. Mungkin kebanyakan orang bisa lebih terbuka ke orang lain untuk cerita semua kekesalan mereka, senang mereka, marah mereka dan tangis mereka, tapi gua gak..

Gak tau kenapa!? gua lebih tertutup dan gua selalu menyimpan semua rasa itu sendiri, dan gua ngerasa itu bisa lebih baik, tapi ternyata itu cuma bisa menutupi perasaan yang gua rasain dari orang lain.

Memang gak semua yang kita rasain bisa kita ceritakan kepada orang lain karena selalu ada rahasia yang harus kita simpan, tapi gua baru sadar kalau manusia itu mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain untuk melanjutkan hidupnya.


No comments:

Post a Comment